Minggu, 23 Oktober 2016

Kumpulan Puisi Asmara

  


Ku tulis kata cinta
Dalam kertas bercoretan tint a
Kata kata hati agar tersampaika
Agar kau tahu isi hati ku
Aku bukanlah pujangga cinta
Tak mengerti rumus-rumus dunia cinta  
Yang tak megerti kata-kata cinta
Tapi mengertikah dinda
Nada-nada tulisan ini
Alam iringan air mata
Hati yang erris oleh dinda
Kasih saying ku kirimkan lewat tulisan ini
Mngetikah dinda
Bahasa –bahasa yang ku rankai
Sejauh ini apakah dinda
Akan membalas cintaku


Kesuyian
Dengan panas terik siang
Hati sepi nan panas
Hati mulai lesu
Kerinduan mulai menyelimuti
Kau datang membawa keteduhan
Kesejukan menyiramiku
Hati ini penuh dengan kebahagiaan
Tap………………….
Kini hanyalah sayup-sayup hati
Demam akan kerinduan
Bintang –bintang hati mulai meredup
Lautan cinta mulai surut
Awan-awan mulai mendung
Kau hanya datang sesaat
Yang menghapus setitik kerinduan
Tawa dan senyum menhilang
Bibir –bibir tak bersuara
Hanya dalam hati dan mimpi
Kemana kau pergi
Disini akan mencari mu ….




Pada Bintang
Disudut redup hati
Dalam kesunyian mimpi
Kau beri percikan sinarmu
Yang menaburi celah-celah jiwa
Pada bintang yang indah
Saat hati telah rapuh
Kau menyelimuti denagn kekuatan cinta
Yang memberi kerinduan
Pada bintang
Tak hentinya ku memandang
Tak henti pula kau beri ketenangan
Senyummu takkan pernah pudar
Rindu,aku merindu
Pada bintang yang indah jauh,jauh disan a
Tak mampu aku menggapai dirimu
Terlalu sulit untuk diriku
Aku tahu itu
Ada hasrat untuk milikimu
Tapi hati kuterlalau rapuh
Pada bintang
Sejuta kata kan ku sampaikan
Seribu pertayaan yang ku ajukan
Aku tak berani aku terlalau takut pada bintang yang indah
Agar kau tahu
Aku merindu………!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar